swapsilikon.blogg.se

Paula abdul straight up official video
Paula abdul straight up official video





Singel List of singles as lead artist, with selected chart positions and certifications, showing year Dirilis pada and album name Remix List of remix albums, with selected details, chart positions, and certificationsĮxtended play List of extended plays with selected details "-" denotes a recording that did not chart or was not Dirilis pada in that territory.Ĭompilation albums List of compilation albums, with selected details and chart positions Diskografi Album studio List of studio albums, with selected details, chart positions, sales, and certifications Mereka bercerai pada tahun 1998, setelah 17 bulan menikah, dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan. " Abdul menikahi desainer pakaian Brad Beckerman pada tahun 1996, di New England Carousel Museum di Bristol, Connecticut. Apakah saya menjulurkan kepala ke toilet atau berolahraga selama berjam-jam sehari, Saya memuntahkan makanan - dan perasaan. Saya ingin bebas dari menimbang diri saya sendiri pada skala. Aku akan pergi." untuk mengecewakan orang-orang. Saya berpikir, "Ya Tuhan, aku tidak sempurna. Saya akan makan dan kemudian lari ke kamar mandi. Makanan menghilangkan rasa takut dan cemas. Saya akan bertanya pada diri sendiri, "Mengapa tidak bisakah aku tinggi dan kurus seperti para penari lainnya? ' Saya merasa gugup dan tidak terkendali, dan yang bisa saya pikirkan hanyalah makanan. Saya belajar melalui bertahun-tahun penolakan dari audisi. Saya belajar pada usia yang sangat muda saya tidak cocok secara fisik. Kami belum pernah, sampai saat ini, berada di sisi yang sama. Saya dan tubuh saya telah menjadi di dua sisi yang terpisah. Pada tahun 1994, Abdul mencari pengobatan untuk bulimia nervosa, yang ia ungkap bertahun-tahun kemudian ia pertama kali berkembang sebagai seorang remaja dan hanya meningkat setelah ia menjadi bintang pop, menjelaskan: "Berjuang bulimia telah seperti perang di tubuh saya. Kehidupan pribadi Ībdul menikah dengan Emilio Estevez dari tahun 1992 hingga 1994. Album ini kemudian disertifikasi 7x platinum. Meskipun dia adalah penari dan koreografer yang terampil, Abdul adalah penyanyi yang relatif tidak terlatih, dan bekerja dengan berbagai pelatih dan produser rekaman untuk mengembangkan kemampuan vokalnya, dengan jangkauan vokalnya didefinisikan sebagai mezzo-sopran.Īlbum studio debutnya, Forever Your Girl (1988), akan menjadi album debut paling sukses dalam sejarah pada saat itu, mencapai nomor satu di tangga lagu Billboard 200 setelah 64 minggu (di mana ia akan menghabiskan 10 minggu di nomor satu), dan menetapkan rekor untuk single terbanyak dari album debut untuk mencapai nomor satu di tangga lagu Billboard Hot 100 di Amerika Serikat. Karier ĭia menandatangani kontrak dengan Virgin Records yang baru dibentuk oleh Jeff Ayeroff, yang telah bekerja dalam pemasaran di A&M Records dengan Janet Jackson. Dalam setahun, ia menjadi koreografer kepala. Selama tahun pertamanya, ia terpilih dari 700 kandidat untuk regu pemandu sorak dari tim bola basket Los Angeles Lakers NBA - Laker Girls yang terkenal. Abdul belajar siaran di Universitas Negeri California, Northridge. Pada tahun 1980, ia lulus dari Sekolah Menengah Van Nuys. Pada usia 15, ia menerima beasiswa ke sebuah kamp dansa di dekat Palm Springs, dan pada tahun 1978 muncul dalam film musikal Independen berbiaya rendah, SMP.

paula abdul straight up official video

Dia ber sekolah di SMA Van Nuys, di mana dia adalah seorang pemandu sorak dan siswa teladan. Abdul mulai belajar menari sejak usia dini dalam balet, jazz, dan ketukan. Sebagai penari yang rajin, Abdul terinspirasi terhadap karier bisnis pertunjukan oleh Gene Kelly dalam film Singin 'in the Rain. Abdul memiliki saudara perempuan bernama Wendy.

paula abdul straight up official video

Rykiss, tumbuh di salah satu dari dua keluarga Yahudi Kanada di Minnedosa, Manitoba dan memiliki leluhur Yahudi Ashkenazi dari Ukraina.

paula abdul straight up official video

Ayah Abdul, Harry Abdul, dilahirkan dalam komunitas Suriah-Yahudi di Aleppo, Suriah, dan dibesarkan di Brasil dan ber imigrasi ke Amerika Serikat. Kehidupan awal Ībdul lahir di San Fernando, California dari orang tua Yahudi.







Paula abdul straight up official video